• 2025
  • 2024
  • 2023
  • 2022
  • 2021
  • 2020
Indeks kepuasan pengguna layanan pengadilan berdasarkan standar layanan yang ditetapkan
Indeks kepuasan layanan yang dicapai
Catatan :
  • Indeks ini bertujuan untuk mengukur kepuasan masyarakat pencari keadilan terhadap standar layanan pengadilan dengan kriteria sebagai berikut:
    • Persyaratan;
    • Sistem, mekanisme dan prosedur;
    • Biaya/tarif;
    • Produk spesifikasi jenis pelayanan;
    • Kompetensi pelaksana;
    • Perilaku pelaksana;
    • Penanganan pengaduan, saran dan masukan;
    • Sarana dan prasarana;
  • Pengukuran indeks meliputi layanan sebagai berikut:
    • Kepuasan pengguna layanan pos bantuan hukum (posbakum);
    • Kepuasan pengguna layanan sidang di luar gedung pengadilan;
    • Kepuasan pengguna layanan pembebasan biaya perkara (prodeo);
    • Kepuasan para pihak dalam perkara perempuan berhadapan dengan hukum;
    • Kepuasan para pihak dalam perkara penyandang disabilitas berhadapan dengan hukum.

Nilai IKM

3,50

Nilai Maksimal

4,00

Persentase

87,50 %

⭐⭐⭐⭐⭐

Nilai IKM

Tahun 2025

Bulan Nilai IKM Nilai Maksimal
November 3,50 4,00